Terungkap, Putri Diana Ternyata Pernah Naksir Tom Cruise!

Binsar Hutapea Senin, 7 September 2020 13:00:23
Putri Diana disebut pernah naksir Tom Crouise. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana disebut pernah naksir Tom Crouise. Hal tersebut terungkap dalam buku bertajuk Diana: The Intimate Portrait yang ditulis oleh Judy Wade. Adapun Judy wafat pada 5 Juli karena menderita sakit.

Dalam buku yang diluncurkan pada 2007 itu, Putri Diana berkesempatan bertemu dengan Tom Criuse dalam premier film Far and Away pada 1992. Mereka sempat mengobrol akrab. Bahkan Putri Diana, yang kala itu baru berpisah dengan Pangeran Charles, terpikat dengan pesona Tom Cruise. Namun Putri Diana tak mempunyai kesempatan karena istri Tom Cruise saat itu, Nicole Kidman, sangat protektif terhadap suaminya. 

“Dia (Nicole) terus menatap saya dengan tak ramah. Tatapannya seolah menyatakan "jauh-jauhlah dari lelakiku,’” tutur Putri Diana kepada Judy, dalam Diana: The Intimate Portrait. 

Tom Cruise (Seno/tabloidbintang.com)
Tom Cruise (Seno/tabloidbintang.com)

Tom Cruise ikut menghadiri pemakaman Putri Diana pada 6 September 1997. Nicole Kidman ikut mendampinginya kala itu. "Sepertinya Tom yang lebih ingin datang ke pemakaman ketimbang istrinya," kata seorang sumber seperti dikutip New Idea

Saat Putri Diana dikabarkan meninggal dalam kecelakaan di terowongan Paris, Prancis, pada 31 Agustus 1997, Tom Cruise mengecam ulah paparazi. Ia menuding paparazi penyebab tewasnya sang Putri. 

''Saya sangat mengecam peranan paparazzi. Mereka juga mengikuti saya ke seluruh dunia. Mereka tidak mencari berita, melainkan menyalahgunakannya. Orang kadang perlu memiliki waktu pribadi, tapi mereka tidak membiarkan hal itu terjadi.'' 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.