Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Begini Respons Keluarga

Supriyanto | 22 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Saat ini Nunung menjalani perawatan serius di Wisma Atlet, tempat penanganan pasien khusus Corona.

Tetangga Nunung yang juga sesama artis, Krisna Mukti, mengaku sudah mendengar kabar tersebut dari asisten rumah tangganya (ART) yang akrab dengan keluarga Nunung.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nunik, adik Nunung Srimulat angkat bicara. Menurut Nunik, kakaknya memang sedang sakit namun ia belum bisa memastikan apakah Nunung benar terpapar Covid-19.

“Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” ungkap Nunik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (21/9).

Nunik juga belum mendapat kabar jelas dari anak-anak Nunung soal kondisi kakaknya itu. Menanggapi ucapan Krisna Mukti, Nunik mengatakan belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif Covid-19). Itu nggak tahu dapat dari mana itu beritanya,” pungkas Nunik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait