Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Begini Respons Keluarga

Supriyanto Selasa, 22 September 2020 06:00:17
Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Saat ini Nunung menjalani perawatan serius di Wisma Atlet, tempat penanganan pasien khusus Corona.

Tetangga Nunung yang juga sesama artis, Krisna Mukti, mengaku sudah mendengar kabar tersebut dari asisten rumah tangganya (ART) yang akrab dengan keluarga Nunung.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nunik, adik Nunung Srimulat angkat bicara. Menurut Nunik, kakaknya memang sedang sakit namun ia belum bisa memastikan apakah Nunung benar terpapar Covid-19.

Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19. (tabloidbintang.com)
Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19. (tabloidbintang.com)

“Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” ungkap Nunik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (21/9).

Nunik juga belum mendapat kabar jelas dari anak-anak Nunung soal kondisi kakaknya itu. Menanggapi ucapan Krisna Mukti, Nunik mengatakan belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif Covid-19). Itu nggak tahu dapat dari mana itu beritanya,” pungkas Nunik.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.