Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama, Zayn Malik Sulit Mengungkap Kebahagiaan

Supriyanto | 24 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Mereka dikaruniai anak pertama setelah Gigi melahirkan bayi berkelamin perempuan pada Kamis (24/9) dini hari.

Zayn Malik mengumumkan kelahiran putrinya pertama kali melalui Twitter. Ia mengunggah  foto hitam putih sedang memegang jemari putrinya.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Sulit mengungkap perasaanku dengan kata-kata di sini," tulis Zayn Malik di akun Twitter @zaynmalik Kamis (24/9).

"Cintaku pada putriku ini sangat besar. Senang bisa mengenalnya, senang bisa memanggilnya anakku, dan terima kasih pada semesta, karena kami akhirnya bisa berpegang tangan," tambah Zayn Malik.

Selang beberapa menit, Gigi Hadid juga membagikan kebahagiaan, kelahiran si buah hati melalui Instagram dengan memposting foto tangan putrinya menggenggam ibu jari ayahnya.

"Putri kami akhirnya hadir ke dunia dan dia benar-benar mengubah hidup kami. Aku sangat jatuh cinta padanya," tulis Gigu Hadid di akun @gigihadid.

Selamat untuk Zayn Malik dan Gigi Hadid.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait