Shiloh Jollie Pitt Tinggalkan Angelina Jolie, Pergi ke Pelukan Jennifer Aniston?

Vallesca Souisa | 1 Oktober 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt yang kini berusia 14 tahun diketahui memanggil Jennifer Aniston (mantan istri Brad Pitt) sebagai ibu tirinya yang baru. Kabar ini merebak di tengah proeses perceraian hak asuh anak dan harta gono gini Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Baru-baru ini bahkan rumornya, Shiloh Jolie Pitt suka main dan menginap di kediaman Jennifer Aniston. Awalnya, Shiloh datang ke tempat Jennifer ditemani sang ayah. Namun lama kelamaan, Shiloh berani datang sendiri dan terkadang memutuskan menginap beberapa hari.

Kasus perceraian Angelian Jolie dan Brad Pitt memang belum tuntas. Malah kian memanas, setelah permohonan Angelina Jolie untuk mengganti hakim dalam kasus sidangnya ditolak. Proses perceraian semakin rumit. Keenam anak Angelian Jolie dan Brad Pitt semakin muak, khususnya Shiloh—putri keempat dari pernikahan mereka--yang dikenal sensitif.

Shiloh Jolie Pitt kerap melarikan dirinya ke kediaman Jennifer Aniston di kawasan Bel Air, Los Angeles, untuk mencari ketenangan sesaat dari kondisi rumahnya yang ramai dengan saudara-saudara angkatnya. Dari ketegangan perceraian orang tuanya. “Shiloh lebih sula kedamaian dan ketenangan. Dengan saudara-saudaranya yang berisik dan ibunya suka menyulap seribu hal sekaligus, Shiloh hanya membutuhkan tempat untuk bersantai,” kata seorang sumber seperti dilansir dari New Idea pada 29 September lalu. Setidaknya sekali dalam seminggu Shiloh main atau menginap di tempat Jennifer Aniston. Dia sangat menikmati bermain dengan anjing Jen, Sophie dan Clyde. Shiloh kini juga dikabarkan lebih banyak bercerita dan meminta nasihat dari Jennifer Aniston ketimbang ibunya sendiri. Duh, gimana ini kira-kira perasaan Mommy Jollie, guys?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait