Karena Hal Ini, Putri Diana Dianggap Lebih Menawan dari Kate dan Meghan Markle

Binsar Hutapea Rabu, 14 Oktober 2020 21:00:23
Putri Diana dinyatakan sebagai anggota Kerajaan paling menawan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana dinyatakan sebagai anggota Kerajaan paling menawan. Hal tersebut disimpulkan lewat riset yang menggunakan metode kuno Yunani  bernama Golden Ratio

Menurut ahli bedah kosmetik Dr Julian De Silva, metode tersebut digunakan orang-orang Yunani untuk mengukur  kecantikan seseorang. Dari metode tersebut, Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan di Paris pada 1997, bereda di urutan pertama dengan skor 98 persen. 

Di bawah Putri Diana ada Ratu Rania dari Yordania dengan skor 88,9 persen. 

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Sementara itu mantan bintang Hollywood Grace Kelly, yang dinikahi Pangeran Rainier dari Monaco pada 1956, menempati peringkat ketiga dengan nilai 88,8 persen. Adapun Grace Kelly wafat dalam kecelakaan mobil pada 1982. 

"Putri Diana menang dengan skor yang tipis--hanya beda 1 persen dengan peringkat kedua, Ratu Rania. Skor Ratu Rania pun selisihnya sangat sedikit dengan Grace Kelly," kata Dr Julian De Silva

"Diana mencetak skor yang tinggi lewat bentuk wajahnya, hidungnya yang lebar, area alis, jidat, dan juga alisnya. Putri Diana meraih skor yang rendah untuk dagu dan bibirnya. Bibirnya terlalu kecil dan dagunya kurang terasa klasik dibanding wanita yang lain," sambungnya. 

Sementara itu, Meghan Markle berada di urutan keempat dengan nilai 87,4 persen. Lalu di urutan kelima ada Kate Middleton dengan skor 86,8 persen. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.