Kate Middleton Tuai Pujian karena Busananya, Meghan Markle Bereaksi Sinis

Binsar Hutapea Rabu, 21 Oktober 2020 18:00:23
Meghan Markle bereaksi sinis pada Kate Middleton. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tampil berbusana hitam-hitam saat muncul dalam video kompetisi foto virtual yang digelar Natural History Museum London.  Adapun video tersebut  diposting di akun Instagram resmi Kate Middleton dan Pangeran William pada 12 Oktober lalu. 

Tampil dalam busana gelap, Kate Midlleton banjir pujian. Penampilannya disebut memukau dari biasanya. Sebagian lain menilai penampilannya itu berkelas dan elegan. 

Menurut laporan New Idea, Meghan Markle justru bereaksi negatif atas penampilan Meghan Markle.

"Ketika melihat video itu, Meghan hanya menyeringai," kata sumber yang dekat dekat dengan Meghan Markle.  “Apa pun yang Kate katakan atau rasakan tentang Meghan, tak bisa dipungkiri kalau Kate belajar satu atau dua hal tentang busana dari Meghan selama beberapa tahun ia berada di London," sambungnya. 

Ada protokol Istana Kerajaan Inggris yang melarang anggotanya mengenakan busana hitam. Tapi aturan itu kemudian didobrak oleh Meghan Markle. Ia pernah mengenakan busana hitam-hitam dalam sebuah kesempatan. Karena Kate Middleton kini mengenakan hal serupa, ia pun dituding mengikuti gaya Meghan Markle.  

Ini bukan kali pertama keduanya disebut saling meniru penampilan.

Pada 2018 lalu, Daily Mail melaporkan bahwa lingkungan Istana sempat dilanda kisruh gara-gara staf Kate Middleton menuding Meghan Markle meniru gaya busana istri Pangeran William itu. Mereka menuding apa yang dilakukan Meghan Markle itu sebagai hal yang tak pantas. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.