Hubungan dengan Pangeran Harry Renggang, Meghan Markle jadi Sering Nongkrong di Resto

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan akan pulang ke Inggris dalam momen Natal nanti. Rumor menyebutkan ia berangkat ke Inggris tanpa ditemani Meghan Markle dan putranya, Archie. 

Dilansir New Idea, rencana Pangeran Harry pulang kampung ke Inggris tak disukai Meghan Markle. Bahkan gara-gara hal itu hubungan Pangeran Harry dan istrinya menjadi renggang.  

“Segalanya menjadi tak baik bagi mereka,” kata seorang sumber sembari menambahkan keduanya kini menjadi jarang bersama gara-gara niatan Pangeran Harry pulang ke Inggris.

"Kini Harry lebih banyak menghabiskan waktu bersama anjingnya ketimbang dengan Archie atau Meghan. Sementara Meghan sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di restoran dekat rumahnya, untuk makan siang ataupun meeting,” lanjutnya. 

Adapun restoran yang kerap didatangi Meghan Markle bernama Stonehouse. Restoran tersebut berada di hotel mewah San Ysidro Ranch. "Meghan berada di sana beberapa kali dalam seminggu. Karena sering berada di sana, orang-orang mengira ia tinggal di tempat itu," sebut si sumber.

"Meghan senang ke tempat itu karena merupakan tempat orang-orang kelas atas berkumpul. Tempat itu pun dekat dengan rumahnya. Jadi dia bisa cepat bertemu dengan Archie. Dia sering ke tempat itu bersama Pangeran Harry. Tapi belakangan lebih banyak pergi ke sana sendirian," pungkas sumber tersebut. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait