Beredar Rekaman Video "Nakal" Meghan Markle, Seperti Ini Penampakannya

Binsar Hutapea | 26 Oktober 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video yang menampilkan Meghan Markle dalam pose yang "nakal" tengah menjadi perbincangan di internet. Adapun video tersebut diunggah akun YouTube Men's Health pada 2018 lalu. 

Video tersebut dibuat saat istri Pangeran Harry ini melakukan pemotretan dengan Majalah Men’s Health pada 2013 silam. Tampak dalam video Meghan Markle terlihat menggoda dengan pose memegang burger dan menggigit jarinya sembari menatap kamera. 

Menurut penuturan seorang sumber seperti yang dikutip New Idea, Meghan Markle malu pernah berpose seperti demikian. Tapi hal itu bisa dimengeri mengingat sesi pemotretan menggoda  lazim dilakukan aktris baru saat menjejakkan kakinya di industri Hollywood. 

“Dia membuat pose itu di masa yang berbeda dalam kehidupannya, ketika ia tengah memanjat tangga kariernya di Hollywood. Banyak aktris baru yang melakukan ini Sebagai publisistas untuk menaikkan kariernya,” kata sang sumber. 

Malu dengan vide tersebut, Meghan Markle disebut telah meminta video tersebut diturunkan di YouTube. 

“Dia susah payah membuat orang menganggapnya serius. Kemunculan video erotis tersebut tentu menyulitkannya. Tapi peng-upload video tersebut tampaknya tak akan menurunkan video itu dalam waktu dekat mengingat penontonnya banyak. Itu video yang mendatangkan keuntungan buat mereka," sambung sang sumber. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait