Melihat Kembali Tiara Berkilauan Putri Diana saat Menikah dengan Pangeran Charles

aura.co.id | 29 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981 di di Katedral St. Paul, Inggris, dalam sebuah prosesi yang megah dan mewah. 

Ada 3.500 undangan yang datang ke upacara pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Sementara 600 ratus ribu orang tumpah ruah di jalanan London bergembira merayakan pernikahan pasangan ini. Tak hanya itu, diperkirakan 750 juta pasang mata ikut menyaksikan peristiwa historis ini lewat layar kaca.

Saat menikah, Putri Diana tampil cantik dengan gaun pernikahan dengan ekor sepanjang 7,62 meter. Adapun gaun tersebut disebut-sebut sebagai salah satu baju pernikahan paling indah dan dikenang sepanjang masa. Selain gaun, tiara yang bertengger di kepala Putri Diana juga mencuri perhatian. Adapun tiara tersebut merupakan tiara milik keluarga Putri Diana, bukan kepunyaan Kerajaan Inggris.   

Sebuah akun pecinta Putri Diana memposting video Putri Diana saat menikah. Dalam video tersebut tampak tiara yang digunakan Putri Diana saat berjalan menuju altar gereja berkilauan. Sembari berjalan, ibunda Pangeran William dan Harry itu terlihat tersenyum kepada para undangan. Bisa dibilang, Putri Diana tampil cantik paripurna dalam kesempatan tersebut. 

"Pengantin wanita paling cantik di dunia," ujar akun Instagram  @lady.diana.forever dalam postingan video Putri Diana saat menikah. 

Caption akun itu mendapat persetujuan dari netizen. 

"Diana menjadikan dirinya sebagai pengantin wanita yang cantik dan tiaranya sangat berkilauan," komentar sebuah akun. 

"Putri Diana tetap menjadi pengantin wanita paling cantik di dunia," kata yang lain. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait