21 Foto Jepretan Kate Middleton yang Menampilkan Kelucuan Anak-anaknya

aura.co.id | 1 November 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton gemar memotret anak-anaknya. Pada 2015 ia membuat sejarah setelah membuat foto resmi Putri Charlotte yang lahir di bulan Juni tahun itu. 

Setelah itu, Kate Middleton kerap membuat dokumentasi untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis  ketika berulang tahun. Tak hanya itu, Kate Middleton juga kerap mengambil foto candid anak-anak dan suaminya, Pangeran William. Duchess of Cambridge juga mengabadikan momen penting anak-anaknya, misalnya saat hari pertama masuk sekolah. Hasil foto Kate Middleton ini kemudian diunggah di media sosial resmi Pangeran William dan Kate Middleton. 

Berikut adalah foto bidikan Kate Middleton yang menampilkan anak-anaknya yang lucu dan kehangatan keluarganya. 

Kate Middleton mendobrak tadisi setelah foto hasil jepretannya dipakai sebagai foto resmi pertama Putri Charlotte. Foto ini diambil tak lama setelah ia dilahirkan pada Juni 2015. 

Dalam foto ini, Pangeran George terlihat memangku Putri Charlotte. Bikin gemas!

Memperingati 6 bulan usia Pangeran Charlotte, Istana Kensington merilis foto sang putri yang dibuat oleh Kate Middleton. 

Di foto jepretan Kate Middleton ini, Putri Charlotte tampak adorable!

Pada Januari 2016, Kate Middleton memotret anaknya di pagi hari sebelum berangkat sekolah. 

Istana Kensington merilis foto bidikan Kate Middleton ini untuk menandai ulang tahun pertama Putri Charlotte pada Juni 2016.

Putri Charlotte tampak imut dengan dalam dan sweter pink difoto jepretan Kate Middleton ini.  Banyak yang memuji kompisisi dan cahaya di foto tersebut. 

Kate Middleton memotret Putri Charlotte yang bermain di halaman. Banyak yang menyebut Putri Charlotte mirip dengan Ratu Elizabeth II saat masih kecil.  

Melihat foto yang dibuat Kate Middleton ini, banyak netizen yang memuji Putri Charlotte yang tampak imut. 

Kata Middleton membuat foto ini untuk menandai ulang tahun kedua Putri Charlotte. Ekspresinya membuat Putri Charlotte makin terlihat mirip dengan Ratu Elizabeth II. 

Foto ini diambil saat Putri Charlotte masuk taman kanak-kanak. Putri Charlotte terlihat antusias dengan "petualangan" barunya.

Ketika Pangeran Louis lahir pada April 2018, lagi-lagi Kate Middleton yang membuat foto resminya. 

Setahun kemudian, Kate Middleton mengabadikan Pangeran Louis ketika berusia satu tahun. 

Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-4 Putri Charlotte dengan sebuah foto yang menawan ini. 

Ini foto Pangeran George saat merayakan ulang tahun ke-6 pada Juli 2019. Foto ini pun dibuat Kate Middleton.  

Pangeran George terlihat tampan dengan kaus polo hijau. Foto ini diabadikan Kate Middleton sehari sebelum Pangeran Goerge merayakan ulang tahun ke-7.  

Pada Natal 2019, Istana Kensington merilis foto keluarga Pangeran William.  Pangeran William terlihat mencium putra bungsunya. 

Kate Middleton mengabadikan Pangeran Louis yang bermain dengan cat air. Foto ini diambil bertepatan dengan hari ulang tahun Pangeran George yang kedua pada April lalu. 

Putri Charlotte terlihat menawan saat dalam foto yang dibuat untuk menandakan ulang tahunnya yang ke-5.  

Pangeran William dan anak-anaknya berpose di sebuah ayunan. Foto ini dianggap memperlihatkan kehangatan keluarga Pangeran William. 

Foto jepretan Kate Middleton ini memperlihatkan kedekatan Pangeran Charles dan Pangeran William. Foto ini diunggah saat momen Hari Ayah lalu. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait