Mantan Suami Minta 6 Miliar Per Bulan Usai Digugat Cerai Kelly Clarkson

Nailul | 4 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock sepertinya bakal berlangsung panjang. Kelly yang mengajukan gugatan cerai pada September lalu menghadapi banyak kerikil dari pihak sang suami.

Meskipun Pengadilan County, Los Angeles, telah memutuskan Kelly Clarkson sebagai pengasuh utama kedua anak pasangan itu, River Rose (6) dan Remington Alexander (4), penyanyi peraih 2 buah Grammy Award pada tahun 2006 tersebut masih belum bisa bersantai

Hal tersebut dikarenakan pasangan itu harus berbagi hak asuh baik secara fisik maupun hukum. Ditambah lagi keterangan yang didapat dari sumber People.com bahwasannya Brandon meminta uang tunjangan sebesar 436 ribu dolar AS atau kurang lebih Rp6,1 miliar per bulan, sebagai dana tunjangan pasangan dan anak.

“Brandon meminta tunjangan pasangan dan anak, serta biaya pengacara. Kelly sendiri telah menawarkan untuk menanggung semua biaya pengeluaran untuk anak-anak. Tapi Brandon berpikir, dia berhak mendapatkan uang tunjangan pasangan sebesar 310 ribu dolar AS dan tunjangan anak 13,5 ribu dolar AS per bulannya,” kata sang sumber pada Selasa (1/12).

Jika permintaan Brandon tersebut terealisasi, maka dapat dipastikan ia akan menerima uang lebih dari 5,2 juta dolar AS atau setara Rp73,6 miliar tiap tahunnya.

“Ditambah, Brandon sudah meminta senilai 2 juta dolar AS untuk biaya jasa sewa pengacara. Padahal dia sendiri yang membuat biaya perceraian ini mahal, karena menyewa 7 orang pengacara hanya untuk mewakili dirinya seorang,” tambah sang sumber

Mengenai kabar ini, juara American Idol musim pertama tersebut masih belum memberikan respons.

(nailul)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait