Punya Rumah Ratusan Miliar, Ellen Degeneres Bertetangga dengan Meghan Markle - Harry

Nailul | 10 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita mengejutkan tokoh publik internasional kali ini datang dari presenter/komedian berusia 62 tahun, Ellen DeGeneres yang terciduk telah membeli properti paling mahal yang pernah dijual di kawasan elite Santa Barbara.

Dilansir dari laman The Sun, properti bernilai fantastis yang dapat membius perhatian banyak orang ini dikabarkan dibeli dari Dennis Miller, 67, komedian SNL dan komentator politik, serta istrinya, mantan model Carolyn Espley-Miller, 55, senilai  49 juta dolar AS atau 692 miliar rupiah.

“Ellen membeli tanah yang luas dari alumni SNL Dennis Miller dan istrinya, mantan model, Carolyn Espley-Miller, pada akhir September,” menurut The Wall Street Journal. Tak cukup di harga yang dapat membuat kita pingsan siang-malam, dengan dibelinya properti tersebut, pembawa acara The Ellen Show ini dapat bergabung dengan sejumlah tetangga selebriti baru di dekatnya termasuk bintang pop papan atas Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom, yang membeli rumah dengan pemandangan laut senilai 200 miliar pada bulan Oktober.

Mengejutkannya lagi, Ellen dan istrinya, Portia de Rossi, bisa bergaul dengan mantan bangsawan Meghan dan Harry, yang membeli vila bergaya Italia senilai 300 miliar di Montecito musim panas ini. Seperti dikutip dari laman The Sun, rumah baru Ellen dan Portia itu dikabarkan menawarkan tanah seluas 4,3 hektar dan memiliki bangunan utama bergaya Afrika Selatan seluas 9.000 kaki persegi, rumah biliar, wisma, garasi terpisah, dan gudang. Berbagai bangunan menghadap ke kolam bebek besar dengan perahu dayung dan dipenuhi ikan, serta kolam renang tanpa batas dan taman lavender.

Kemegahan dan kemewahan yang ada nampaknya tak sampai di situ saja, kabar burung yang beredar di jagad media luar mengabarkan di sebelah rumah tersebut terdapat wisma seluas 1.400 kaki persegi dengan cabana, lapangan bola pickleball, lebih banyak area tempat duduk outdoor, dan kolam renang tanpa batas yang menghadap ke laut.

(nailul/val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait