Ellen DeGeneres Positif Covid-19, Gimana Nasib The Ellen Show?

Nailul | 12 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Corona menyerang seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali, presenter kondang Hollywood, Ellen DeGeneres, terjangkit Corona. Kabar itu ia sampaikan lewat bidikan layar dari catatannya di akun Twiter milik pribadinya pada 10 Desember. Wanita berusia 62 tahun itu menambahkan, meskipun sudah positif terjangkit virus, kondisinya baik-baik saja.

"Aku ingin memberitahu bahwa saya positif COVID-19. Untungnya, saat ini aku masih baik-baik saja sekarang," ungkapnya di Twitter pribadinya @TheEllenShow. Istri Portia de Rossi ini juga memastikan telah menghubungi semua orang yang pernah berkontak langsung dengannya, dan kini Ia tengah mengikuti pedoman dari CBD dengan tepat.

Sebagai penutup, untuk para fans-nya di seluruh penjuru dunia, ia menulis pernyataan akan kembali lagi setelah musim liburan dan mengajak setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan.

"Aku akan kembali bertemu kalian semua setelah musim liburan. Kumohon jaga kesehatan dan keselamatan," tuturnya.

Lantas setelah dinyatakan positif Covid-19, bagaimana kelanjutan program gelar wicara miliknya The Ellen Degeneres Show? Kabar burung yang didapat dari juru bicara Telepictures, menyatakan akan menghentikan proses syuting untuk sementara waktu, hingga Januari 2021 mendatang.

"The Ellen Show telah menghentikan produksinya hingga Januari nanti. Sementara itu, kami menayangkan tayangan ulang (re-run) hingga tahun baru,” demikian keterangan juru bicara Telepictures, seperti dilansir dari nbcnews.com.

Ellen DeGeneres sendiri bukanlah satu-satunya bintang papan atas Hollywood yang terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, Robert Pattinson, Dwayne Johnson, Antonio Banderas, Bryan Cranston, dan Kevin Hart masuk dalam deretan bintang Hollywood yang terpapar virus ini. Jadi, buat yang masih harus beraktivitas di luar, ekstra hati-hati dan selalu ikuti protokol, ya.

(nailul)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait