Mark Wahlberg Habiskan Miliaran Untuk Isolasi Mandiri di Lokasi Syuting

Nailul Rabu, 16 Desember 2020 06:00:23
Mark Wahlberg dikabarkan mengeluarkan miliaran rupiah dari kantong pribadinya hanya untuk isolasi mandiri. (

TABLOIDBINTANG.COM - Baru bersinggah 2 pekan di Australia, aktor kenaman di dunia Hollywood, Mark Wahlberg dikabarkan mengeluarkan miliaran rupiah dari kantong pribadinya hanya untuk isolasi mandiri di sana.

Aktor yang sudah membintangi puluhan film seperti Transformer, The Gambler, Ted 2, dan yang terbaru adalah Mile 22 itu bertolak ke Negeri Kanguru untuk melakukan syuting salah satu iklan yang dibintanginya.

Memang selama pandemi Covid-19 ini, pemerintah Negara Australia memberikan isyarat untuk siapapun yang bersinggah ke negerinya harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu ketika baru tiba.

Tentu peraturan tersebut dipatuhi oleh Mark Wahlberg, namun berbeda dengan bintang kelas dunia lainnya yang kebanyakan melakukan isolasi mandiri di hotel super mewah. Aktor dan juga seorang penyanyi itu mencuri perhatian banyak warganet di seluruh dunia karena memilih bersinggah ke properti super mewah yang harga inapnya saja sekitar 2.500 dolar AS atau setara dengan Rp35 juta per malamnya.

Dilansir Today Online, Senin (14/12), Mark Wahlberg rela mengeluarkan biaya sebesar Rp5,6 miliar untuk karantina selama dua pekan di tempat peristirahatan mewah di Byron Bay.

Dengan biaya semahal itu, fasilitas yang disediakan tentunya tidak tanggung-tanggung. Pihak pengelola dikabarkan memberikan fasilitas keamanan penuh selama 24 jam dan juga disediakan ambulans yang juga siap siaga selama 24 jam jikalau ada tamu yang terpapar Covid-19 atau mempunyai masalah kesehatan lainnya.

Menariknya lagi, meskipun disediakan fasilitas olahraga, bintang film Ted itu lebih memilih menggunakan peralatan gym yang dibawanya sendiri dari Amerika Serikat. Isolasi mandiri yang dijalankan oleh pria berusia 49 tahun tersebut tak hanya sampai di situ saja. Setelah usai menikmati berbagai fasilitas supermegah dan mewah di Byron Bay, ia menuju ke Sydney dengan jet pribadinya pada Minggu (12/12) lalu untuk melakukan karantina di perkebunan pribadinya, di negara tersebut. Mark Wahlberg akan kembali ke negara asalnya setelah usai melakukan syuting.

(nailul/val)

Penulis Nailul
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.