Meghan Markle Buka Suara soal Keguguran: Itu Kesedihan yang Hampir Tak Tertahankan

Nailul Rabu, 16 Desember 2020 15:30:23
Meghan Markle alami kegguguran beberapa waktu lalu. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama tak nampak di depan publik pasca mengalami keguguran Juli lalu, Meghan Markle kembali muncul dalam sebuah acara penghargaan tahunan bertajuk “CNN, Heroes: An All-Star Tribute” pada Minggu, (12/1).

Acara khusus tahunan CNN ini diselenggarakan untuk menghormati momen paling menginspirasi tahun ini, yakni bagi orang-orang yang berjuang untuk menyelamatkan sesamanya di masa krisis Pandemi.

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Melansir dari The Sun, Meghan mengatakan dirinya terinspirasi dengan kisah kasih sayang orang-orang yang terjun memberikan pertolongan, kala dunia dilanda pandemi Corona. “Saya salut orang-orang ini, memastikan orang-orang di sekitar mereka tidak menderita dalam isolasi,” demikian ucap Meghan dalam pesan video kepada CNN.

Semenjak bermukim di hunian mewah yang berada di Los Angeles. Meghan dan Harry sendiri kerap kali menyumbangkan dan menyalurkan berbagai kebutuhan makanan kepada siapa pun yang membutuhkan. Maka sangat wajar di acara tersebut, ia nampak sangat mengapresiasi para relawan yang telah berjuang selama pandemi.

Dalam penyampaian pidatonya, istri Pangeran Harry itu mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberi makanan untuk anak-anak. Meghan mengatakan bahwa makanan hangat sama nyamannya dengan pelukan. Selain itu, ia juga menyelipkan rasa kesedian luar biasa, kehilangan calon bayinya musim panas lalu. "Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang, " ungkap Meghan, seperti dilansir dari The Sun.

(nailul/val)

Penulis Nailul
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.