Pangeran Harry Tak Pulang ke Inggris Saat Natal, Pangeran Charles Sakit Hati

Binsar Hutapea | 23 Desember 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan tak akan pulang ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris pada Desember mendatang. Alih-alih berkumpul dengan keluarganya, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, justru bakal merayakan momen Natal bersama David Foster dan Katherine McPhee dan sejumlah selebriti papan atas lainnya. 

Hal itu rupanya membuat Pangeran Charles sakit hati dan merasa tak dianggap.

"Pangeran Harry menganggap David sosok ayahnya, tapi di sisi lain ia tak pernah membahas soal pulang ke Inggris saat Natal nanti dengan Pangeran Charles. Ini jelas pertanda Pangeran Harry tak menggap keluarga Kerajaan Inggris sebagai keluarga--atau Pangeran Charles sebagai ayahnya lagi," kata seorang sumber di Kerajaan Inggris kepada New Idea

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan merayakan Natal di rumah mewahnya di Montecito, California. Di acara tersebut, Meghan Markle mengundang sejumlah selebriti papan atas. Di antaranya adalah David Foster dan Katherine McPhee. Adapun Katherine McPee merupakan sahabat dekat Meghan Markle. Keduanya sudah dekat sejak masih bersekolah. 

“Meghan sangat senang bakal menjamu teman-temannya, namun Pangeran Harry sebenarnya lebih ingin merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. Tapi dia ragu keluarganya akan mengundang dia ke acara keluarga saat Natal nanti. Pada dasarnya, Pangeran Harry seperti seorang pelarian saat ini," kata sang sumber lagi. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait