Muncul Varian Baru Corona, Kado Natal Pangeran William untuk Harry Terancam Tak Sampai

Binsar Hutapea | 23 Desember 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Varian baru Covid-19 ditemukan di Inggris. Varian baru virus Corona ini disebut-sebut lebih menular dan diduga menjadi penyebab lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Inggris. Khawatir akan virus varian baru ini, sejumlah negara pun menutup akses untuk Inggris. 

Hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Seperti diketahui, Pangeran William - Kate Middleton yang berada di Inggris berencana bertukar kado Natal dengan Pangeran Harry - Meghan Markle yang kini tinggal di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan karena mereka tak mungkin bertemu untuk menghabiskan Natal bersama karena pandemi Covid-19.  Nah, karena Amerika Serikat menutup aksesnya untuk Inggris, Pangeran William cemas kado Natalnya tak sampai ke tangan adiknya. Sementara, Hari Natal tinggal menghitung hari.

Keluarga Kerajaan Inggris punya tradisi menghabiskan Natal di rumah pribadi Ratu Elizabeth II di Sandringham. Namun tahun ini hal tersebut tak bisa dilakukan karena Covid-19. Karena urung dilakukan, angeran Harry dan Meghan Markle memutuskan menghabiskan Natal di California. Menurut sejumlah laporan, Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana merilis kartu Natal peramanya. "Kita tengah menunggu kartu Natal keluarga Sussex, saya yakin sebentar lagi kartu tersebut akan dipublikasikan," kata Omid Scobie, penulis buku tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle, Finding Freedom

Sementara itu, sampai saat ini Pangeran William dan Kate Middleton belum mengungkap di mana akan menghabiskan momen Natal setelah perayaan tahunan di Sandringham dibatalkan.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait