Akhirnya Dirilis, Intip Imutnya Kartu Natal Pangeran Harry - Meghan Markle - Archie

Binsar Hutapea Kamis, 24 Desember 2020 11:15:23
Kartu Natal keluarga Pangeran Harry akhirnya dirilis. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartu Natal keluarga Pangeran Harry akhirnya dirilis. Kartu Natal itu pertama kali dipamerkan oleh lembaga amal untuk binatang, Mayhew via cuitan di Twitter pada Rabu malam kemarin. Adapun Mayhew merupakan salah satu lembaga amal di mana Pangeran Harry merupakan salah satu penasihat dan pendonor tetap. 

Dalam kartu Natal tersebut, tampak foto ilustrasi Pangeran Harry, Meghan, Markle, dan Archie di tempat yang diyakini halaman rumah mereka di Montecito, California. Ketiganya terlihat bercengkrama di depan rumah mini yang merupakan kandang anjing peliharaan mereka. Di foto ilustrasi itu, ada dua anjing peliharaan berada di dekat mereka Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. Di kartu tersebut tertera tulisan "Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year". 

(Twitter)
(Twitter)

Dalam cuitan di Twitter, akun media sosial Mayhew mengatakan senang mendapat kartu ucapan Natal dari keluarga Pangeran Harry.  "Kami senang luar biasa menerima ucapan selamat Natal dari penasihat kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan donasi pribadi, ikut membantu menolong anjing, kucing, dan juga komunitas kami. Dari kami semua di Mayhew, terima kasih dan selamat Hari Natal," tulis akun tersebut. 

Sebelum keluarga Pangeran Harry, Pangeran William lebih dulu merilis kartu Natalnya. Pangeran William mengumumkan kartu Natal keluarnya pekan lalu. Adapun kartu Natal itu menampilkan foto bersama Kate Middleton dan ketiga anak mereka; Pangeran George,Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles kemudian merilis kartu Natal mereka via akun sosial media. 

Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, ini adalah kartu Natal perdana mereka setelah mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari 2020 ini.  

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.