Gara-gara Serial The Crown Season 4, Pangeran Charles - Camilla Banjir Hujatan

Binsar Hutapea Sabtu, 26 Desember 2020 15:00:23
Postingan yang berisi ucapan Natal Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles termasuk yang dibatasi komennya. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial The Crown musim keempat hadir di Netflix  pada November lalu. Kisah cinta segitiga Pangeran Charles, Putri Diana, dan Camilla Parker Bowles menjadi salah satu fokus cerita serial yang mengangkat kisah keluarga Kerajaan Inggris tersebut. 

Rupanya, cerita perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles bikin kesal penonton The Crown. Dan mereka pun melampiaskan kekesalan itu lewat akun media sosial milik pasangan tersebut. Termasuk lewat akun Twitter Clarence House milik Pangeran Charles dan Camilla. Karena banyak mendapat hujatan, sejak 24 November lalu akun tersebut mulai membatasi komen postingannya. Hanya akun yang diikuti Clarence House saja yang bisa mengomentari postingan mereka. 

Postingan yang berisi ucapan Natal Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles termasuk yang dibatasi komennya. Dalam unggahan pada 25 Desember itu, akun Clarence House memajang foto Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles tengah memegang tongkat. Keduanya terlihat tersenyum. "Mengucapkan selamat Natal dan ini untuk tahun yang lebih baik," tulis akun tersebut. 

Camilla Parker Bowles (Instagram)
Camilla Parker Bowles (Instagram)

Keputusan membatasi kolom komentar ini kemudian disindir sejumlah akun Twitter. 

"Mereka menonaktifkan kolom reply. Mereka tahu kita akan membanjiri soal Putri Diana," cuit sebuah akun. 

"Saya lihat #FredandGladys menonaktifkan kolom komentar lagi," cuit yang lain. Sekadar informasi, Fred dan Gladys merupakan nama panggilan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles ketika menjalani hubungan perselingkuhan pada era 1980-an. Soal napa panggilan tersebut juga ditampilkan dalam serial The Crown musim keempat. 

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles sempat berkencan pada 1970. Usia hubungan mereka terbilang pendek saja. Camilla Parker Bowles kemudian menikah dengan Andrew Parker-Bowles dan Pangeran Charles menikahi Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles kembali menjalani asmara dengan Camilla Parker Bowles. Perselingkuhan ini menjadi duri dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996. 

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada  8 April 2005. 

   

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.