Berat Badan Turun 45 Kg, Jessica Simpson Posting Foto Ini saat Momen Natal

Binsar Hutapea Minggu, 27 Desember 2020 16:00:23
Di momen Natal, Jessica Simpson memamerkan foto terbarunya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen Natal, Jessica Simpson memamerkan foto terbarunya. Di foto itu, ia terlihat jauh lebih ramping karena bobotnya turun sebanyak 45 kilogram  

Dalam postingannya, Jessica Simpson mengenakan busana dalam bertema Natal berwarna merah dan putih. Tampak sweatpants-nya diturunkan. Di bagian kepala, Jessica  Simpsons menggunakan topi wol merah. Wajahnya tampak semringah. 

“Jadi aku pikir Eric (Johnson--suami Jessica SImpson) mengambil foto ini dari pinggang ke bawah,” tulis Jessica Simpson di bagian keterangan foto. 

Foto unggahan Jessica Simpson itu kemudian dikomentari banyak orang. Termasuk juga oleh para selebriti Hollywood. 

Kamu sangat bugar,” tulis Jessica Alba.

LayerZ,” timpal January Jones.

“Kami ingin tahu, bagaimana kamu bisa seramping itu," tulis seorang penggemar. 

Yang lain menambahkan, “Aku ingin tahu apa yang da lakukan. Tolong"

(Instagram)
(Instagram)

Kepada People, Jessica Simpson mengaku turun 45 kilogram setelah kelahiran anak ketiganya, Birdie pada Maret 2019.  Menurut dia, berlari-larian dengan anaknya membuat kebugarannya terjadi. 

 

“Saya juga punya suami yang sangat aktif bergerak," ujar Jessica Simpson yang bersuamikan atlet football. “Jika Anda menikahi atlet, Anda harus bergerak.”

Pelatih kebugaran Harley Pasternak pernah mengungkap rahasia penurunan berat badan Jessica Simpons. Kepada E! News awal tahun ini, Jessica Simpson melakukan full body works dan berjalan 14 ribu langkah dalam sehari. Menurut Pasternak, setelah rutin berlatih kebugaran, Jessica Simpson merasa staminanya seperti belum menikah. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.