Pangeran William dan Kate Ingin Kedua Anaknya Terlibat dalam Tugas Kerajaan

Binsar Hutapea Senin, 28 Desember 2020 23:59:23
Pangeran William dan Kate Middleton punya rencana besar untuk kedua anaknya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton punya rencana besar untuk kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Duke dan Duchess of Cambridge ingin melibatkan mereka dalam tugas-tugas Kerajaan. 

“Tahun depan mereka ingin kedua anaknya ikut dalam tugas-kerajaan, dengan catatan tidak mengganggu pendidikan mereka di sekolah Thomas’s Battersea," kata seorang yang dekat dengan keduanya kepada People.com

Meski begitu, sekarang ini Pangeran William dan Kate Middleton ingin menikmati momen Natal dan akhir tahun dengan ketiga anak-anaknya. "Natal adalah waktu favorit mereka. Bahkan ketiga anaknya telah menulis daftar keinginan untuk Santa dan meminta orang tuannya menggantung daftar itu di pohon Natal," lanjut sang sumber. 

Terang sang sumber, ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton adalah anak yang baik. "Secara sifat anak ketiga mereka, Pangeran Louis lebih mirip dengan Putri Charlotte ketimbang Pangeran George!”

Adapun si sulung Pangeran George terobsesi pada helikopter, pesawat dan kehidupan laut dan bahkan ingin menyelaminya. “Sementara Putri Charlotte menyukai senam dan belakangan ikut yoga untuk anak. Dia bahkan mengajari adik bungsunya mengajari pose yoga pohon," pungkas si sumber. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.