Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Mau Aktif Lagi di Instagram karena Hal Ini

Binsar Hutapea Minggu, 10 Januari 2021 17:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle tak punya rencana kembali aktif di Instagram. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle tak punya rencana kembali aktif di Instagram. Pasangan ini enggan kembali membuat postingan lantaran komentar bernada kebencian yang mereka kerap dapatkan. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle semula aktif di Instagram menggunakan akun @sussexroyal. Lewat  akun tersebut, keduanya kerap menginformasikan kegiatannya. Bahkan lewat akun Instagramnya pula, Pangeran Harry dan Meghan Markle memberitakan secara resmi mengenai kelahiran putranya, Archie.

(Instagram)
(Instagram)

Namun sejak mundur dari Kerajaan pada Januari lalu, pasangan ini mulai tak lagi rutin membuat postingan di Instagram. Pasalnya, seperti dilansir The Sunday Times, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini kerap menerima pesan berisikan hujatan dan kebencian setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. Bahkan setelah mendirikan yayasan Archewell Foundation, keduanya belum berniat kembali menggunakan akun tersebut. 

Adapun postingan terakhir akun @sussexroyal berisi ucapan perpisahan kepada follower-nya. "Anda mungkin tak melihat kami di sini lagi (Instagram), tapi pekerjaan kami tetap berlanjut," tulis akun tersebut pada Maret 2020 lalu.  

Akun @sussexroyal sendiri masih bisa dilihat sampai sekarang. Akun ini mempunyai pengikut lebih dari 10 juta akun. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.