Miley Cyrus Makin Mesra Dengan Patrick Schwarzenegger

Khairiyah Sartika | 1 Desember 2014 | 11:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUBUNGAN asmara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger semakin hari semakin romantis.

Kedua bintang muda ini kembali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Kali ini saat menikmati waktu berdua di kawasan Malibu, California, Sabtu malam (29/11).

Seperti dilaporkan E!Online, Cyrus dan putra aktor ternama Arnold Schwarzenegger ini menghabiskan akhir pekan jalan-jalan bersama Cyrus di Malibu Pier. Setelah itu keduanya makan malam bersama di restoran Nobu. Beberapa kali keduanya juga dilaporkan duduk sambil berpegangan mesra dan tampil romantis.

Keduanya sama-sama mengenakan busana kasual. Cyrus mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan rok panjang bermotif polkadot serta sepatu Converse. Sedangkan Schwarzenegger dengan kaos hitam, celana hijau lumut dan sepatu hitam.

Sebelumnya dua sejoli ini juga tertangkap kamera berciuman saat pertandingan sepakbola berlangsung di University of Southern California, Los Angeles.

Seorang sumber sempat mengungkapkan, "Saya telah melihat Miley dengan Liam serta teman-teman lelaki lainnya, namun sejujurnya tidak pernah melihatnya jatuh cinta seperti ini. Ini lebih dari suka-sukaan, mereka terlihat seperti sudah jatuh cinta satu dengan lainnya".

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait