Pamela Anderson Menikah dengan Bodyguard-nya, Jatuh Cinta Saat Lockdown

Redaksi Kamis, 28 Januari 2021 11:00:22
Pamela Anderson Menikah (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Baywatch Pamela Anderson menikah untuk kelima kalinya. Dia mengikat janji dengan bodyguard-nya, Dan Hayhurst, pada Malam Natal lalu dalam sebuah upacara pribadi di rumah Pamela Anderson.

Pamela Anderson, dikutip dari TMZ.com, jatuh cinta dengan Dan selama lockdown karena virus corona. Tidak ada pengiring pengantin, tidak ada keluarga atau teman, hanya pendeta dan saksi.

Menikah saat lockdown karena virus corona, tentu tak mungkin mengundang banyak orang. Pamela Anderson mengatakan kedua keluarga memberikan restu, begitu pula teman-teman mereka.

Sebelumnya Pamela Anderson pernah menikah dengan musisi Tommy Lee, Kid Rock dan Rick Salomon (dua kali).

Nama Pamela Anderson, kelahiran 1 Juli 1967, terkenal setelah terpilih sebagai Playmate of the Month Majalah Playboy pada Februari 1990. Popularitasnya makin melambung lewat film seri Baywatch (1992–1997) dan peran-peran lain di film layar lebar.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.