Pamela Anderson Stop Menggunakan Instagram, Facebook dan Twitter

Redaksi | 28 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat postingan di akun Instagramnya, bintang seksi Pamela Anderson yang dikabarkan baru menikah lagi, menyatakan berhenti menggunakan Instagram, Twitter juga Facebook.

"Ini akan menjadi postingan terakhir saya di Instagram, Twitter atau Facebook," tulis Pamela Anderson di Instagramnya, kemarin. "Saya tidak pernah tertarik dengan media sosial. Saya benar-benar terinspirasi dengan membaca dan berada di alam, aku bebas. Terima kasih atas cintanya. Berkah untuk kalian semua," tulisnya lagi.

"Semoga kalian menemukan kekuatan dan inspirasi untuk mengkuti tujuan, dan cobalah tidak tergoda membuang-buang waktu," tulis Pamela Anderson lagi.

Dikutip dari usmagazine.com, keputusan Pamela Anderson berhenti menggunakan Instagram, Twitter, dan Facebook terjadi beberapa bulan setelah dia menjadi direktur kreatif platform sosial baru bernama Jasmin. Situs webcamming ini bertujuan menghubungkan pengguna dengan influencer dan pakar yang dapat mereka ajak bicara berbagai topik mulai dari kebugaran hingga masalah hubungan.

"Saya suka konsepnya, saya suka ide untuk mencoba menghubungkan orang," kata Pamela Anderson pada Good Morning America Mei 2020, yang dikutip usmagazine.com. "Saya merasa itu adalah salah satu hal di mana pengguna dan influencer dapat berbicara tentang apa saja, dan itu adalah komunikasi langsung dengan melihat ke mata seseorang. Saya membawa media sosial ke level lain," tegas Pamela Anderson.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait