Baru Menikahi Bodyguard-nya, Pamela Anderson Dicap Pelakor oleh Wanita Ini

Vallesca Souisa Minggu, 31 Januari 2021 02:00:46
Pamela Anderson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari ini lalu kita mendengar kalau Pamela Anderson (53) baru saja menikah dengan bodyguardnya Dan Hayhurs (40). Tak lama berselang, kabar tak enak datang dari mantan kekasih Dan, yang diketahui bernama Carey. Carey menuding Pam sebagai perusak hubungan orang. Carey menganggap, Pam telah merebut kekasihnya, selagi ia dan Dan masih berhubungan.

Carey menceritakan, mulanya Dan berprofesi sebagai tukang bangunan yang kebetulan merenovasi rumah Pam di tahun 2019. Dari sekedar tukang bangunan, Pam menjadikan Dan sebagai pengawal pribadinya.

Lalu di tahun 2020 Pandemi melanda. Lockdown di mana-mana. Dan tidak pernah kembali ke rumah yang ditinggalinya bersama Carey. Dan tinggal di rumah Pam, dan Pam mengakui kalau dirinya jatuh cinta pada sang bodyguard saat lockdown.

Pamela Anderson (Depositphotos)
Pamela Anderson (Depositphotos)

Ketika akhirnya Dan pulang ke rumah yang ditinggalinya bersama Carey, Carey bertanya padanya, “Apakah kamu sudah tidur dengannya (Pam)?”

“Yang bisa saya katakan, saya telah melanggar batas,” jawab Dan. Dan menambahkan, kalau ia ingin Carey tetap tinggal di rumah mereka. “Saya tidak ingin kamu pergi. Saya hanya perlu waktu dan meluruskan pikiran saya,” bilang Dan pada Carey.

Carey memberinya waktu. Dan ingin percaya bahwa tak terjadi apa-apa antara Dan dan Pam. Carey mengenal Pam. Pam pernah mengundangnya makan malam di rumahnya. Putri Carey, Denise juga pernah bekerja di rumah Pam, sebagai asisten rumah tangga. “Saya memberinya waktu. Tapi kemudian dia datang lagi dan meminta maaf...”

Akhirnya Carey mendengar, kalau Dan akan menikahi Pam. Semua ini menyakitkan. Selama ini dia hanya bisa merasakan, berdasarkan Intuisinya bahwa semasa lockdown, Dan telah mengkhianatinya. Intuisinya tak salah.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.