Mengaku Diselingkuhi, Wanita Ini Bongkar Aib Pamela Anderson dan Dan Hayhurst

Vallesca Souisa Minggu, 31 Januari 2021 15:00:31
Pamela Anderson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas menikahi Bodyguard-nya, Dan Hayhurst di liburan Natal lalu, Pamela Anderson dituding sebagai pelakor. Teriakan ini berasal dari  wanita bernama Carey, yang mengaku kekasih Dan Hayhurst. Carey mengklaim Dan  Hayhurst melakukan affair dengan Pamela Anderson saat mereka masih menjalin hubungan. 

"Dan punya dua anak dari pernikahan sebelumnya, saya punya satu anak, kami tinggal bersama. Kami juga melakukan semuanya bersama, liburan keluarga, memancing bersama, semuanya," kata Carey, seperti dilansir dari portal hiburan Fox News. 

Diceritakan Carey, Dan bekerja di rumah Pamela Anderson sejak 2019. Namun setelah lockdown di tahun 2020, Dan tak pernah pulang lagi ke rumah yang mereka tinggali bersama. 

Pamela Anderson (Depositphotos)
Pamela Anderson (Depositphotos)

"Sangat disayangkan, orang merayakan pernikahan mereka dan mendoakan mereka. Padahal semuanya dimulai dengan kebohongan, penyangkalan, dan menyakiti hidup saya, serta anak-anak," ucap Carey. 

Carey melanjutkan, kalau sesungguhnya, mulanya Dan tidak menyukai sikap Pamela Anderson. Bahkan Dan menyimpan nama Pamela di ponselnya dengan sebutan "Naga". Dan suka bercerita bagaimana "gila" dan "menyebalkannya" Pamela. Bagaimana Pamela suka bergonta-ganti lelaki. Bahkan, di Januari 2020, Pamela diam-diam menikah dengan orang perfilman. Pernikahan itu hanya bertahan 12 hari.  Apakah semua yang dikatakan wanita asal Kanada ini benar? Atau ini hanya imbas dari hati yang tersakiti?

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.