Bukan Bodyguard, Pamela Anderson Nikahi Tukang Bangunan

Vallesca Souisa | 31 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Carey, baru-baru ini berkoar di media soal pernikahan Pamela Anderson dan bodyguard-nya, Dan Hayhurst. Ia mengklaim Dan Hayhurst adalah kekasihnya, dan ia telah selingkuh. Kini meninggalkannya dengan dua anak demi menikahi Pamela Anderson.

Dan Hayhurst tinggal bersama Carey tanpa menikah. Di rumah ini, mereka tinggal bersama dua anak Dan dari pernikahan sebelumnya. Carey juga membawa satu anaknya—dari pernikahan sebelumnya—tinnggal di rumah ini.

Menurut keterangan Carey, Dan mulai bekerja di rumah Pamela sejak 2019. “Tadinya dia bukan Bodyguard Pam. Dia hanya tukang bangunan, yang memperbaiki beberapa bagian rumahnya.”

Putri kandung Carey, Denise (21) juga bekerja di rumah itu sebagai asisten rumah tangga Pam. Setelah berbulan-bulan kerja di tempat Pam, entah bagaimana Pam menarik Dan untuk menjadi pengawal pribadinya. Menurut Carey, Denise pun tak menyadari kalau ada hubungan khusus antara Dan dan Pam. Namun Carey menyadari mulai ada perubahan sikap dari Dan, sejak Maret 2020. “Dan tinggal di rumahnya. Dia tidak pernah kembali lagi ke rumah kami. Meninggalkan saya sendiri, mengurus anak-anaknya,” bilang Carey, seperti dilansir dari portal hiburan Fox News.

Denise mengaku kaget, ketika mendengar Pamela akan menikahi Dan. Dia tidak pernah menyangka, maupun menyadari kalau selama ini Dan telah mengkhianati ibunya. “Saya di sini kerja full-time. Saya tidak menyangka sama sekali. Faktanya, Dan punya keluarga. Kami adalah keluarga campuran. Dan punya dua anak kecil. Oh, tak sangka, Pamela lebih tua darinya,” ucap Denise.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait