Pamela Anderson Dulu Dikatai Wanita Gila oleh Dan Hayhurst, Sekarang Cinta

Vallesca Souisa Minggu, 31 Januari 2021 17:00:46
Pernikahan Pamela Anderson dan Bodyguard-nya Dan Hayhurst menarik perhatian dunia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pamela Anderson dan Bodyguard-nya Dan Hayhurst menarik perhatian dunia. Terlebih setelah ada wanita bernama Carey yang menuding Pamela merebut kekasihnya, Dan.

Carey kemudian membeberkan aib Pamela maupun Dan ke media, beserta kronologi bagaimana lelaki ini meninggalkannya untuk Pamela Anderson. Mirip drama di TV, rupanya Dan tukang bangunan di rumah Pam pada 2019. Setelah berbulan-bulan bekerja di sana, Pam menarik Dan menjadi pengawal pribadinya.

Menurut Carey, mulanya Dan tidak suka pada majikannya yang super seleb ini. Di ponselnya, Dan menulis nama Pam dengan sebutan “Naga”. “Dan sering mengatakan bertapa gilanya wanita ini. Menurutnya, Pam menyebalkan,” aku Carey. Siapa sangka, kebencian itu berubah jadi skandal perselingkuhan.

Pernikahan Pamela Anderson dan Bodyguard-nya Dan Hayhurst menarik perhatian dunia. (Istimewa)
Pernikahan Pamela Anderson dan Bodyguard-nya Dan Hayhurst menarik perhatian dunia. (Istimewa)

Pasca lockdown, tepatnya di bulan Maret 2020, Dan tak pernah lagi kembali ke rumah Carey. Ia tinggal bersama Pam. Menurut firasat Carey, sejak saat itulah Dan berselingkuh. “Apa kamu sudah tidur dengan dia?” tanya Carey, suatu kali saat Dan pulang. Dan tak bisa menjawab gamblang. “Yang bisa kukatakan saat ini adalah, aku telah melanggar batas,” kata Dan.

Dan meminta Carey menunggunya. Namun yang ada, Carey merasa Dan semakin menjauh. Firasatnya kuat, ada sesuatu antara Dan dan Pam. Firasat itu menjadi nyata, kala pengumuman pernikahan Pam-Dan tersiar.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.