Agar Anak Tetap Sibuk Selama Pandemi, Mila Kunis Manfaatkan Sampah

Wida Kriswanti Kamis, 4 Pebruari 2021 16:00:23
Agar anak tetap sibuk selama pandemi, Mila Kunis manfaatkan sampah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa pandemi Covid-19 telah berlangsung hampir satu tahun. Selama itu pula anak-anak diliburkan dari berbagai aktivitas luar rumah, demi keamanan kesehatan mereka.

Banyak orang tua kebingungan membuat anak-anak betah di rumah, tanpa rasa stres, tanpa kebanyakan gadget, sekaligus tetap produktif. Namun artis Mila Kunis, ibu dari dua anak yang masih kecil-kecil, tidak kehabisan ide.

Baru-baru ini, ia mengungkap trik parenting yang ia lakukan untuk membuat anak-anak tetap sibuk selama pandemi. Diakui istri Aston Kutcher, ia jadi memanfaatkan sampah rumah tangga untuk membuat aneka DIY (do it yourself) bersama anak-anak.

"Kami sudah membuat berbagai kerajinan yang bisa dilakukan. Dan kami sekarang mengalokasikan sampah sebagai bahan kerajinan, kami menyebutnya Happy Trash," ungkap Mila Kunis.

Saat anak-anaknya yang berusia 6 dan 4 tahun mulai merasakan kebosanan, satu kantung besar Happy Trash akan diberikan sebagai hadiah. "Yang terjadi berikutnya seperti sebuah proses recycle, mereka bisa membuat robot, benteng, atau gedung-gedung dan kota," beber Mila Kunis.

Ada yang melakukan trik sama seperti Mila Kunis?

Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.