Bukan Dilamar, 4 Selebriti Wanita Ini Malah Lamar Pasangan Prianya

Binsar Hutapea | 10 Februari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Normalnya, kegiatan melamar dilakukan pria pada wanita. Tapi 10 selebriti wanita ini malah yang melamar pasangannya. Siapa saja? 

1. Pink

Pink melamar Carey Hart pada 2005. Lamaran dilakukan saat Carey Hart tengah berlaga di balap motor Pro 250. Di lap ketiga, Pink membentangkan papan di pinggir sirkuit bertuliskan "Maukah Kau Menikahiku?" Karena Carey Hart tak berhenti untuk menepi, Pink kemudian menambahkan kata "Serius". Carey Hart kemudian menerima lamaran itu. Keduanya menikah di Kosta Rika pada 2006. Dari pernikahan itu keduanya dianugerahi dua anak. 

2. Kristen Bell

Saat berpacaran, Kristen Bell dan Dax Shepard tak akan menikah sampai pernikahan sejenis disahkan di Amerika Serikat. Ketika akhirnya Mahkamah Agung melegalkan pernikahan sejenis pada 2013, bintang Frozen ini kemudian melamar kekasihnya via cuitan di Twitter. 

"@daxshepard1 will you marry me? Xo #marriageequality #loveislove," cuit Kristen Bell saat itu. .

Dax Shepard membalas, "F*** yes!!!!!!!!!!!"

3. Britney Spears

Britney Spears melamar Kevin Federline pada 2004. Ide melamar muncul saat Britney Spears dalam perjalanan pesawat menuju New York dari Irlandia bersama Kevin Federline. Britney Speras dalam hati mengungkapkan keinginan untuk menikah. "Dari situ saya bertanya apakah dia mau menikah dengan saya," cerita Britney Spears pada Entertainment Weekly.

Tiga tahun setelah menikah, tepatnya pada 2007, Britney Spears dan Kevin Federline memutuskan bercerai. 

4. Jennifer Hudson

Jennifer Hudson melamar David Otunga pada 2009. Sebenarnya, 5 bulan sebelumnya David lebih dulu melamar Jennifer Hudson. Lamaran dilakukan di hari ulang tahun Jennifer Hudson. Jennifer Hudson kemudian balik melamar David Otunga 5 bulan kemudian dengan cincin permata 5 karat. Sayangnya, hubungan keduanya bubar pada 2017. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait