Pengalaman Pahit Priyanka Chopra Disuruh Perlihatkan Celana Dalam oleh Sutradara

Vallesca Souisa Jumat, 12 Pebruari 2021 05:00:23
Priyanka Chopra merilis buku memoar berjudul Unfinished. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Priyanka Chopra (38) merilis buku memoar berjudul Unfinished. Dalam buku ini, Priyanka menceritakan hal-hal personal dan perjalanan kariernya yang selama ini belum banyak diungkap ke publik. Menyandang gelar Miss World, ternyata tak membuat Priyanka luput dari kerjadian kurang mengenakkan di industri perfilman.

Dilansir dari Hindustan Times, Rabu (10/2), Priyanka bercerita kalau dirinya pernah diminta memperlihatkan celana dalamnya saat syuting video klip sebuah lagu. Priyanka diminta menanggalkan pakaiannya satu per satu. Namun lagu tersebut panjang durasinya, sehingga Priyanka bertanya apakah ia harus memakai ekstra pakaian, sesuai dengan durasi lagunya?

Priyanka Chopra (Seno/tabloidbintang.com)
Priyanka Chopra (Seno/tabloidbintang.com)

Saat itu, sutradara menyuruh Priyanka bicara dengan sylist. “Saya menjelaskan pada sylist melalui telepon, lalu saya menyerahkan telepon ke sutradara.” Sutradara itu menggenggam telepon di hadapan Priyanka, bicara kepada stylist. “Apa pun yang terjadi, saya mau celana dalamnya terlihat,” begitu kata sang sutradara.

“Kalau tidak terlihat, apa yang mau membuat orang menonton video ini?” lanjut sang sutradara, yang tepat berdiri di hadapan Priyanka dan tengah menatapnya. Bintang film Baywatch dan The White Tiger ini merasa tak nyaman, dan memutuskan keluar dari proyek tersebut di hari berikutnya.

“Saya siap tampil maksimal sebagai penggoda. Tapi kata-kata dan nada sutradara itu, bagaimanapun menurut saya tidak dapat diterima,” ungkap Priyanka. Tak hanya ini pengalaman tak mengenakkan yang pernah dialami Priyanka. Ia mengaku, pernah diminta melakukan operasi plastik oleh seorang sutradara jika mau menjadi aktris.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU