Diceraikan Kanye West, Kim Kardashian Rayakan Valentine Bersama Keempat Anaknya

Vallesca Souisa | 13 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian (40) tengah dalam proses perceraian dengan Kanye West (43). Menunggu keputusan final perceraian, Kim dan Kanye  hidup terpisah. Kim tinggal bersama keempat buah hatinya North (7), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2). 

Hari kasih sayang tampaknya juga takkan mengubah hubungan Kim dan Kanye. Sama-sama berselingkuh, Kim mengaku tak tahan lagi dengan Kanye. Kim mengatakan takkan mungkin sampai menjalin kedekatan dengan pria lain kalau Kanye tak memulainya duluan, dan berulang kali mengecewakannya. 

Tak mau tahu lagi tentang suaminya, Kim memutuskan menghabiskan liburan Valentine ini dengan anak-anaknya. “Kim wanita yang tangguh. Ia sudah merencanakan perayaan Valentine dengan anak-anak dan keluarganya. Dia suka membuat acara spesial dengan anak-anak,” ungkap seorang sumber kepada portal berita hiburan People. 

Sumber yang sama juga menyebut kalau Kim sudah tak ada kontak sama sekali dengan Kanye akhir-akhir ini. “Sama sekali tak ada kontak dengan Kanye. Jelas, bahwa Kim fokus pada masa depannya dan anak-anak.” Diketahui, Kim tetap tinggal di Los Angeles bersama anak-anaknya, dan Kanye pindah ke kota lain. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait