Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles

Binsar Hutapea | 15 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan Duke dan Duchess of Sussex secara resmi lewat juru bicara pada Minggu (14/2) atau tepat di Hari Valentine. 

"Kami bisa menginformasi kalau Archie akan segera menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," sebut sang juru bicara kepada  PEOPLE.

Berita soal Meghan Markle hamil anak kedua ini disambut gembira oleh keluarga besar Kerajaan Inggris. Lewat pernyataan resmi yang dikirim ke media, Istana Buckingham mengungkapkan kebahagiaannya. 

"Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh (Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Wales (Pangeran Charles), dan seluruh keluarga besar ikut bergembira dan mendoakan mereka dalam keadaan baik," begitu bunyi pernyataan tersebut. 

Dalam pernyataan itu, disebutkan juga kalau keluarga besar Kerajaan Inggris telah mengetahui kehamilan Meghan Markle sebelum keduanya mengumumkan secara resmi kepada publik. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait