Dulu Biasa Pose Telanjang, Model Majalah Dewasa Ini Kini Jadi Nakes Lawan Covid-19

Supriyanto Selasa, 23 Pebruari 2021 20:00:23
Model majalah dewasa Playboy Danielle Lupo bekerja sebagai tenaga kesehatan untuk membantu menangangi Covid-19. (INstagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Playboy Danielle Lupo bekerja sebagai tenaga kesehatan untuk membantu menangangi Covid-19. Hal itu dilakukan karena Lupo terkena dampak pandemi.

Sebagai model selama pandemi Danielle Lupo tidak lagi menjalani pemotretan seksi seperti sebelumnya. Alasan memutuskan untuk menjadi tenaga kesehatan karena rasa ingin membantu.

"Sejujurnya ini merupakan waktu yang paling menantang sekaligus berharga dalam hidupku," ujar Danielle Lupo, seperti dikutip dari Daily Star.

Sebelumnya, Danielle Lupo ternyata pernah berkarier di dunia medis selama 10 tahun. Ia juga punya sertifikat teknisi kardiografi.

Namun pada 2018, Danielle Lupo memutuskan untuk menjadi model di majalah dewasa Playboy. Karier itu ia jalani hingga pandemi COVID-19 datang.

Danielle Lupo (Instagram)
Danielle Lupo (Instagram)

"COVID membuat semuanya terasa lebih sulit untuk stres dan ketakutanku karena bisa menularkan orang-orang yang aku sayangi. Tapi aku menganggapnya ini sebuah pelajaran penting yang bisa aku pelajari dalam hidupku untuk membangun kekuatan untuk mengatasinya dengan penuh kasih," terang Denielle Lupo.

Sejak menjadi nakes, banyak orang tidak mengenalinya sebagai model Playboy. Busana yang dikenakan Danielle Lupo sekarang pun begitu kontras tidak seksi seperti yang dibanggakan saat menjadi model Playboy.

"Dengan pakaian tersebut tidak ada yang menyangka aku seorang model," ucapnya.

Sekarang, setahun sudah Danielle Lupo menjalani pekerjaannya sebagai tenaga medis. Meski senang bisa membantu banyak orang, ia mengaku rindu berpakaian seksi menghadap kamera.

"Aku rindu dengan orang-orangnya, fashion, kehidupan menyenangkan, kreativitas dan semua yang menginspirasi," pungkas Danielle Lupo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.