Berusia 62 Tahun dan Main Tinder, Selingkuhan Putri Diana Ini Playboy Banget

Redaksi Rabu, 24 Pebruari 2021 12:30:23
James Hewitt pernah mengguncang publik lewat kisah percintaannya dengan Putri Diana. (Tinder)

TABLOIDBINTANG.COM - James Hewitt pernah mengguncang publik lewat kisah percintaannya dengan Putri Diana sewaktu masih menikah dengan Pangeran Charles. 

Setelah putus dengan Putri Diana, James Hewitt kemudian menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Beberapa di antaranya adalah pesohor seperti peserta reality show Big Brother Lisa Jeynes dan model Cassie Sumner. Pada 2017, James Hewitt menderita stroke. Selama masa penyembuhan, ia ditemani seorang wanita pirang yang tak diketahui identitasnya. 

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

Seolah tak ingin menghentikan kebiasaan jadi playboy, kini James Hewitt berpetualang mencari wanita di Tinder. Di akun Tider, pria berusia 62 tahun ini menggunakan foto ;awasnya sebagai foto utama. Di foto itu, tampak James Hewitt yang berkacamata hitam dan manggunakan sweter berada di pegunungan salju. Ia menggunakan nama depannya saja sebagai nama akun. 

Portal Daily Mail sempat menghubungi agen James Hewitt, Teresa Quinlan, untuk mencari tahu alasan aktif di Tinder. Namun sang agen enggan berkomentar. 

Berpuluh tahun lalu, James Hewitt merupakan pelatih berkuda yang dipekerjakan Putri Diana. Tidak seperti Pangeran Charles yang kaku, James Hewitt senang berdansa, gemar ngobrol mengenai segala hal dengan seru. Inilah yang kemudian membuat keduanya terlibat cinta terlarang. 

Boleh dibilang, James Hewitt termasuk pria penting dalam kehidupan Diana. Sayang, veteran Perang Teluk itu, bagaimana pun, juga harus meninggalkan Putri Diana. Tak peduli bahwa keduanya benar-benar saling mencinta.

Akun James Hewitt di Tinder. (TInder)
Akun James Hewitt di Tinder. (TInder)

Maka betapa pedihnya Putri Diana, kala James Hewitt membocorkan rahasia percintaan mereka untuk konsumsi umum. James Hewitt dikabarkan menerima bayaran 4,7 juta dolar dari penerbit yang mencetak buku dengan topik menghebohkan itu. Princess in Love, demikian judul buku itu, antara lain menyebutkan kalau Putri Diana pernah hampir meninggalkan Pangeran Charles demi cintanya pada James Hewitt. Juga dituliskan skandal seks mereka yang menggairahkan, yang menurut James Hewitt, sering dilakukan di kediaman Putri Diana saat kedua putranya--William dan Harry--tidur.

Kelancangan James Hewitt tidak berhenti di situ. Ia juga mempublikasikan surat cinta Putri Diana yang dikirim untuknya saat ia ikut bertempur di Perang Teluk pada 1990. 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.