Duh, Status WA Nissa Sabyan Playing Victim: Dia yang Salah, Dia yang Merasa Dizalimi?

Vallesca Souisa Kamis, 25 Pebruari 2021 17:00:28
Nissa Sabyan masih jadi bahan gunjing netizen

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan tak hentinya dibicarakan publik. Kata-kata, gerak-gerik mereka jadi sorotan dan selalu saja jadi bulan-bulanan warganet. Baru-baru ini ramai beredar di dunia maya status WhatsApp Nissa Sabyan. Entah ini status WA dia benaran atau tidak, status ini diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe.Cewek. 

Di tengah badai yang menerpa, Nissa mengunggah beberapa laman status yang isinya kata-kata bijak, Bund. “Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,” demikian kata-kata yang tercantum dalam status tersebut. 

Seolah lewat gambaran kata-katanya, apa yang dihadapi berhari-hari ini adalah bagian dari ujian kehidupan. Dan bahwa ia tegar, bahwa bersama Allah ia percaya semuanya akan baik-baik saja. “Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir. Meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu. Pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain, maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti, bahwa apapun ujiannya, bersama Alla semua akan baik-baik saja,” bunyu status selanjutnya. 

Jika benar itu status WA Nissa, dalam kutipan lainnya, ia mempertanyakan mengapa hidup ini penuh dengan ujian? “Karena Allah ingin kita sadar bahwa dunia bukanlah rumah kita yang sesungguhnya. Sebab itu kita harus hijrah agar bisa pulang ke rumah yang sesungguhnya, surga. Terkadang cara Allah menjadikan kita kuat adalah dengan menghindarkan berbagai ujian yang harus kita hadapi dalam hidup ini,” tulisnya lagi. 

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang justru emosi membacaya. Banyak yang mencibir, ya, meski ada juga yang memuji. Banyak yang bingung, dengan kata ujian, ujian jadi pelakor? Banyak juga yang tak habis pikir, kenapa dia yang salah, dia yang merasa dizalimi? 

“Ujian yang dibuat sendiri, apalagi sampai ujian jadi pelakor? Enggak tahu malu memang, Yang cewek bilang ujian, yang cowok bilang khilaf yang bertahun-tahun dan sudah sering ketahuan dan sering meminta maaf,” komentar warganet. Enggak kalah emosi, yang lainnya menulis, “Dia yang salah, dia yang berdosa, dia yang merasa dizalimi. Canda zolim.” Belum lagi ada warganet yang menganggap Nissa playing victim. “Ah,sekarang playing victim.” Gimana, niy, bunda? Mbak Nissa sebenarnya gimana? 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.