Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Membawa Dampak Negatif ke Musisi Religi

Supriyanto | 26 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hubungan gelap Nissa Sabyan dengan Ayus, masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah Ayus mengaku khilaf, publik menunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan.

Mengenai dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan rupanya berdampak pada mantan personel Sabyan yang sempat membesarkan nama grup musik gambus itu.

Tubagus Syaifulloh atau Tebe mengaku dampak dari gosip yang beredar publik akan memukul rata penilaian kepada musisi religi.

"Kalau untuk masalah ini kan sisi negatifnya sahabat-sahabat kita lagi diperbincangkan itu akan berdampak sama rekan-rekan seprofesinya, ada juga komentar yang enggak enak tentang hijab dan juga lain-lain ya," ungkap Tubagus di kawasan Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Menurut Tubagus, selama di grup Sabyan Gambus, dirinya tidak pernah mencurigai ada hubungan gelap di antara Ayus dan Nissa Sabyan.

"Enggak pernah sama sekali (lihat Nissa dan Ayus dekat). Mereka asyik-asyik aja sih orangnya kalau lagi ngumpul. Jadi waktu ada ini kaget banget, apalagi yang bicara Nova, kita kayak ih Nova yang ngomong nih yang dulu Nova kita tahu juga dekat ya sama Nova," terang Tubagus.

Untuk alasan keluar sendiri, Tubagus mengatakan memang sudah merasa tidak nyaman di Sabyan Gambus. Tapi ketidaknyamanan itu bukan berarti menyoal kedekatan Nissa dan Ayus.

"Enggak nyaman aja sih, tapi bukan masalah itu ya. Lebih ke enggak satu pandangan aja sih, kalau memang mereka gimana-gimana kita memang benar-benar enggak tahu," tandas Tubagus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait