Tertekan di Kerajaan Inggris, Meghan Markle Pernah Ingin Bunuh Diri

Redaksi Senin, 8 Maret 2021 11:00:23
Meghan Markle mengungkap fakta yang mengejutkan dalam wawancara khusus dengan Oprah Winfrey. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle mengungkap fakta yang mengejutkan dalam wawancara khusus dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan kanal televisi CBS pada Minggu (7/3) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (8/3) pagi waktu Indonesia. Kepada Oprah, ia mengaku pernah ingin bunuh diri karena tak tahan dengan kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. 

"Saya tidak melihat ada solusi. Saya sering terduduk saat malam dan merasa  tidak mengerti kenapa semua gejolak ini terjadi," ujarnya. 

 "Ibu dan teman-teman meneleponku dan sambil menangis mengatakan, 'Meg, mereka (Keluarga Kerajaan) tak melindungimu.'"

"Ini semua terjadi hanya karena saya hidup dan bernapas," tambahnya.

Tak ingin menyimpan kegundahannya sendirian, Meghan Markle kemudian menceritakannya kepada Pangeran Harry. "Saya sempat merasa malu untuk mengatakannya, dan malu mengakuinya kepada Harry, terutama  karena saya tahu  karena tahu berapa banyak penderitaan yang dia alami, tetapi saya tahu bahwa jika tidak mengatakannya, saya akan melakukannya-- kalau saya tidak ingin hidup lagi, " papar Meghan Markle. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

"Itu pemikiran konstan yang sangat jelas dan nyata dan menakutkan. Saya ingat bagaimana dia (Harry) baru saja memeluk saya, dan ... saya pergi ke institusi (Kerajaan Inggris), dan berkata saya perlu pergi ke suatu tempat untuk mencari bantuan ... dan saya diberitahu bahwa saya tidak bisa."

Meghan Markle kemudian menemui bagian HRD Kerajaan Inggris untuk meminta bantuan. Jangankan bantuan, simpati pun tak dapat. Mereka tak menanggapi permintaan bantuan Meghan karena beranggapan ia adalah anggota keluarga Kerajaan, bukan karyawan yang digaji oleh Kerajaan Inggris.

Sudah jadi rahasia umum Meghan Markle tak disenangi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Konflik disebut muncul sejak Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang Pangeran William karena merasa adiknya itu memutuskan terlalu cepat bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. 

Buntut dari konflik itu, setelah menikah Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya memilih lingkungan yang lebih terpencil di Inggris. Setelah dianugerahi Archie Harrison pada Mei 2019, keduanya makin mengucilkan diri dari keluarga Kerajaan Inggris. Puncaknya, Duke dan Duchess of Sussex memutuskan mundur pada awal Januari 2020 lalu dan kemudian pindah ke Inggris.

 

 


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.