Sesungguhnya Meghan Markle Ingin Anaknya Dapat Gelar Kerajaan, Tapi Faktanya Malah Begini

Wida Kriswanti | 8 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini publik telanjur percaya bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry menolak gelar kerajaan untuk putranya, Archie. Alasannya kurang lebih karena mereka menginginkan privasi atau kehidupan normal yang jauh dari sorotan media.

Namun saat diwawancarai secara eklusif oleh Oprah baru-baru ini, Meghan Markle menyangkal semuanya dan tegas menyatakan itu tidaklah benar. Hal yang sebenarnya terjadi adalah sebaliknya.

Bahwa sejak masih mengandung Archie, Meghan Markle telah mendengar keputusan bahwa anak yang akan dilahirkannya tidak akan mendapatkan gelar pangeran atau putri. Dan bersamaan dengan keputusan tersebut, hilang pula hak perlindungan atas anak yang akan dilahirkannya.

"Mereka mengatakan (dia tidak akan mendapatkan keamanan), karena dia tidak akan menjadi pangeran. Oke, yah, dia perlu diamankan, jadi kami tidak mengatakan jangan jadikan dia pangeran atau putri," kata Meghan Markle.

Meghan Markle merasa kecewa soal gelar yang tidak diberikan kepada calon anaknya, yang berarti tidak didapatkan pula hak perlindungan, karena kenyataan betapa menakutkannya ancaman media dan tabloid yang diprediksi kelak akan menjadikan anaknya sebagai 'makanan'.

"Jika (mendapatkan gelar) itu berarti dia akan aman, tentu saja. Semua kemegahan di sekitar hal ini adalah keterikatan yang tidak saya miliki ... gelar terpenting saya hanya menjadi ibu," ungkap Meghan Markle.

Saat ditanya soal dari mana dirinya mengetahui keputusan tersebut, Meghan Markle mengaku mendengarnya langsung dari suaminya Harry dan dari percakapan dengan anggota keluarga.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait