Meghan Markle Membuat 7 Perubahan ini pada Kate Middleton

Redaksi | 9 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Kate Middleton kerap dibanding-bandingkan khalayak. Tak hanya penampilan, perangai mereka pun sering menjadi bahan perbandingan orang. 

Terlepas dari komparasi tersebut, banyak yang tak sadar bahwa kehadiran Meghan Markle justru membawa pengaruh bagi Kate Middleton. Bahkan ada sejumlah hal yang ditiru istri Pangeran William tersebut dari Maghan Markle. Apa saja?  

1. Kate Middleton Menjadi Lebih Kasual

Duchess of Cambridge punya gaya berpakaian yang berbeda dengan Meghan Markle, dan hal itu tak berubah sampai sekarang. Meski begitu, kehadiran Meghan Markle dianggap membuat Kate Middleton belakangan menjadi lebih kasual. Hal ini membuatnya lebih terkesan merakyat dan friendly.

2. Tak Sungkan Memamerkan Kemesraan dengan Pangeran William

Ada peraturan tak tertulis kalau anggota Kerajaan Inggris tak boleh memperlihatkan kemesraannya di depan umum, bahkan untuk bergandeng tagan sekalipun. Tapi Meghan Markle dan Pangeran Harry kerap melanggar hal tersebut. Belakangan, Duke dan Duchess of Cambridge rupanya mulai melakukan itu. Mereka memang tak semesra Meghan Markle dan Pangeran William di depan umum, tapi paling tidak keduanya mulai sering bergandengan tangan. 

3. Kate Middleton Mulai Membagikan Isi Perasaannya

Tak berasal dari kalangan bangsawan membuat Meghan Markle bisa lebih gamblang menumpahkan perasaanya. The Duchess of Cambridge mungkin tak menyadar ini, tapi sejak kehadiran Meghan Markle, ia pun mulai berani membagikan perasaannya pada khalayak. Buktinya, beberapa waktu lalu Kate Middleton sempat curhat perihal menjadi seorang ibu dari tiga anak. 

4. Mulai Melirik Media Sosial

Setelah jumlah follower Pangeran Harry dan Meghan Markle di Instagram melewati akun Pangeran William dan Kate Middleton, Duke dan Duchess of Cambridge mulai melirik media sosial seperti Instagram. Sebagai bukti, keduanya kemudian merekrut mantan koordinator media sosial Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah mereka mundur dari Kerajaan Inggris. 

5. Kate Middleton Menunjukkan Kecintannya pada Binatang

Penggemar Kerajaan Inggris terkejut ketika Pangeran William dan Kate Middleton melakukan pose yang sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto itu adalah ketika Pangeran William dan Kate Middleton tengah bercengkrama dengan anjing milik Perdana Menteri Irlandia Michael Higgins dalam sebuah pertemuan.

6. Lebih Nyaman Berbicara di Depan Umum

Terbiasa di depan kamera dan bertemu banyak membuat Meghan Markle tampak alami saat berbicara di depan orang banyak. Hal itu disebut berefek pada Kate Middleton. Kini Kate Middleton jauh lebih santai ketika menyampaikan pidato atau berbicara dengan orang banyak. 

7. Kate Middleton Menjadi Lebih Peduli pada Masalah Sosial 

Anggota Kerajaan Inggris dilarang menyampaikan opininya tentang masalah politik atau sosial. Tapi hal itu dilanggar oleh Meghan Markle. Terbukti, ia pernah menyatakan dukungannya untuk organisasi feminis. Hal itu rupanya diikuti oleh Kate Middleton. Kate juga mulai melakukan pendekatan ke sejumlah organisasi sosial. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait