Blakblakan dengan Oprah, Berapa Bayaran Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Redaksi Jumat, 12 Maret 2021 13:30:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry blakblakan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang tayang di stasiun televisi CBS. (Instagram/CBS)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry blakblakan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang tayang di stasiun televisi CBS pada Minggu (7/3) waktu Amerika Serikat. Dalam wawancara tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkapkan sejumlah isu, dari soal kesehatan mental sampai rasisme di keluarga Kerajaan Inggris. 

Sebenarnya, berapa sih honor yang diterima keduanya untuk wawancara tersebut? 

Di bagian awal wawancara, Oprah menyebut Meghan Markle dan Pangeran Harry tak menerima bayaran untuk wawancara tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/CBS)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/CBS)

“Sebelum kita memulai wawancara, saya ingin menjelaskan kepada pemirsa, meski kita bertetangga, tak ada kesepakatan apa pun mengenai wawancara ini. Kaltak mengetahui apa yang akan saya tanyakan, topik wawancara juga tak dibatasi, dan kalian sama sekali menerima bayaran untuk wawancara ini," kata Oprah. 

Meski tak menerima bayaran, dilaporkan stasiun televisi CBS mengeluarkan uang lebih dari 7 juta dolar AS atau sekitar 100 miliar rupiah untuk membeli hak siar wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Angka tersebut merupakan estimasi yang dibuat oleh portal berita Wall Street Journal. Laman tersebut memperkirakan hak siar untuk wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle berkisar antara 7 sampai 9 juta dolar AS (sekitar 100 sampai 129 miliar rupiah).  Hak siar wawancara ekslusif tersebut dibeli CBS dari Harpo Productions, rumah produksi milik Oprah Winfrey. 

 


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.