Terungkap, Meghan Markle Sudah Setahun Tak Bicara dengan Kate Middleton

Redaksi Jumat, 12 Maret 2021 17:00:23
Kate Middleton dan Meghan Markle rupanya sudah tak berbicara selama setahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Meghan Markle rupanya sudah tak berbicara selama setahun. Hal tersebut diungkap seorang sumber eksklusif kepada Us Weekly.

Menurut sang sumber, Kate Middleton dan Meghan Markle saling diam karena buntut perseteruan antara Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry.  

“Kate dan Meghan sebenarnya tak pernah dekat, tapi mereka tak saling bicara karena permasalahan Pangeran William dengan Pangeran Harry," kata sang sumber.

“Pangeran Harry dan Pangeran William beberapa kali berkomunikasi tahun lalu, tapi tak ada satu pun pembicaraan yang berlangsung dengan ramah. Memang ada perseteruan yang nyata antara kakak-beradik itu, dan itu mempengaruhi hubungan Meghan dengan Kate. Membuat keduanya makin sulit untuk berteman atau bersikap ramah," ujar si sumber lagi. 

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan CBS beberapa hari lalu, Meghan Markle sempat berbicara tentang kabar perseteruannya dengan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Kate Middleton. (Instagram)
Meghan Markle dan Kate Middleton. (Instagram)

Rumor menyebutkan, Meghan Markle pernah membuat menangis Kate Middleton saat persiapan pernikahannya pada Mei 2018 lalu. Hal itu diduga menjadi penyebab konflik antara keduanya.

Menurut Meghan Markle, tidak benar ia pernah membuat Kate Middleton menangis. Yang terjadi malah sebaliknya. Ia yang dibikin menangis oleh sang calon permaisuri. "Beberapa hari sebelum pernikahan dia kesal karena sesuatu yang berkaitan dengan gaun flower girl (anak-anak pembawa bunga di acara pernikahan). Itu membuatku menangis, itu sangat melukai perasaanku," sebutnya.

Meski begitu, kata Meghan Markle saat tidak ada pertengkaran. Ia pun mengaku telah memaafkan Duchess of Cambridge.

"Dia adalah orang yang baik. Menurutku tidak adil baginya jika aku menjelaskan detailnya, karena dia telah meminta maaf," papar mantan bintang Suits ini.

"Tetapi bagian yang sulitnya adalah aku selalu disalahkan atas sesuatu yang tidak aku lakukan secara terbuka dan terus menurus. Semua orang di institusi itu (Kerajaan Inggris) tahu itu tidak benar," tutur Meghan Markle. 

“Jika kalian mencintai saya, kalian tak harus membenci dia (Kate). Dan jika Kalian mencintai dia, kalian tak harus membenci saya," tutur Meghan Markle. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.