Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Bantah Putus Hubungan

Redaksi Senin, 15 Maret 2021 16:30:22
Jennifer Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal berakhirnya hubungan Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez dibantah. Mereka mengumumkan tetap bersama alias tidak putus.

"Kami sedang mengerjakan beberapa hal," kata mereka dalam pernyataan bersama seperti dilaporkan People.com.

"Mereka tidak pernah secara resmi putus. Mereka mengalami masa sulit. Tapi tidak putus," kata sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada People. Sumber itu menambahkan bahwa spekulasi yang muncul bulan lalu bahwa Alex Rodriguez berselingkuh tidak ada sangkut pautnya dengan masalah mereka.

Jennifer Lopez (Depositphotos)
Jennifer Lopez (Depositphotos)

Pengumuman itu datang beberapa jam setelah berbagai sumber mengonfirmasi kepada People bahwa Jennifer Lopez (51) dan Alex Rodriguez (45) telah berpisah.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bertunangan di Bahama pada Maret 2019 setelah berpacaran selama dua tahun. Beberapa waktu lalu Jennifer Lopez berbicara tentang harus menunda pernikahan mereka dua kali karena Covid-19.


loading...
Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.