Ternyata Meghan Markle Pernah Bekerja Sebagai Tukang Buang Sampah

Redaksi Selasa, 16 Maret 2021 06:00:23
Meski kini dikenal sebagai peshor, sesungguhnya masa remaja Meghan Markle tidaklah glamor. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini dikenal sebagai peshor, sesungguhnya masa remaja Meghan Markle tidaklah glamor. Istri Pangeran Harry itu ternyata sudah mulai bekerja saat usianya 14 tahun. Tak disangka pekerjaan pertamanya yakni membuang sampah.

Meski hanya membuang sampah, Meghan Markle mengerjakan pekerjaan itu dengan baik. Menurutnya, pekerjaan itu yang dapat menanamkan nilai-nilai baik dalam dirinya dan menjadikannya seperti saat ini.

Kisah tentang pekerjaan pertama Meghan Markle diceritakannya saat berbicara kepada para siswa di Macarthur Girls High yang semuanya perempuan di  Sydney, Australia, pada 2018 lalu

”Pekerjaan pertama saya ketika saya berusia 14 tahun, saya ingat membuang sampah, segala macam. Ini memberi Anda etos kerja yang baik, bukan?” kata Meghan Markle seperti dilansir dari People.

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Butuh perjalanan panjang bagi Meghan Markle untuk berada di kehidupannya sekarang.  

Ketika kecil, Meghan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting serial Married… with Children. Di sana sang ayah, Thomas W. Markle, bertugas sebagai direktur fotografi. Meski sering mendatangi lokasi syuting, ia tak pernah bercita-cita menjadi aktris.

Meghan menimba ilmu di Universitas Northwestern. Lulus kuliah, ia bekerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat di  Buenos Aires, Argentina.

Penggemar minuman anggur ini kemudian bekerja paruh waktu sebagai pelukis kaligrafi di acara pernikahan. Nasib lantas membawa Meghan ke dunia akting.

Di dunia televisi, Meghan Markle tampil di banyak serial seperti General Hospital,  Knight Rider, CSI: NY, dan Fringe. Karier Meghan di layar gelas makin solid setelah memerankan karakter utama di serial Suits, yang digarap di Toronto – tempat dia mengenal Pangeran Harry. Pacaran hanya hitungan bulan, Meghan dilamar Pangeran Harry pada November 2017. Lalu pada Mei 2018 keduanya menikah. Status sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris hanya disandang Meghan hanya beberapa tahun saja. Pasalnya pada awal 2020, ia dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari Kerajaan.    

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.