Kakak Sambung Sebut Meghan Markle - Pangeran Harry akan Bercerai

Redaksi Selasa, 16 Maret 2021 20:30:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak sambung Meghan Markle, Samantha Markle, membikin pernyataan mengejutkan. Dalam wawancara dengan TMZ, ia memperkirakan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berakhir dengan perceraian. 

“Saya melihat (pernikahan Meghan - Harry) berakhir dengan perceraian, kecuali mereka mendapatkan konseling ekstensif dan berusaha untuk jujur, berusaha saling meminta maaf, dan berusaha menangani semua orang yang telah mereka sakit,” kata Samantha yang awal tahun ini merilis buku The Diary of Princess Pushy’s Sister Part 1, yang menceritakan hubungannya dengan Meghan Markle. 

“Maksudku, tak ada yang jujur dari semua (pernikahan Meghan dan Harry) ini."  

Lebih lanjut, Samantha mengatakan bahwa Pangeran Harry mungkin bakal mempertanyakan pernikahannya dengan Meghan, dan memperkirakan itu bisa "menjadi buruk" sampai dia kemudian "mulai tidak setuju atau menarik diri darinya (Meghan)".

Samantha Markle (ITV)
Samantha Markle (ITV)

“Pria mana yang akan senang atau nyaman seperti itu? Dan begitu saya percaya dia mulai tidak setuju atau menarik diri darinya, saya pikir itu bisa menjadi buruk kecuali dia memiliki pengacara yang sangat baik atau mereka memiliki konselor yang sangat baik, "kata Samantha tentang Pangeran Harry.

Dalam wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey yang tayang di CBS, Duchess of Sussex sempat menyinggung soal hubungan dengan kakak sambungnya. Meghan mengklaim, Samantha tak mengenal baik dirinya. "Saya pikir akan sangat sulit untuk 'menceritakan semuanya' ketika Anda tidak mengenal saya," kata Meghan Markle mengacu pada buku Samantha.

"Saya merasa tidak nyaman membicarakan orang yang benar-benar tidak saya kenal."

Meghan lalu menambahkan bahwa dia tumbuh sebagai anak tunggal dan mengklaim belum pernah melihat Samantha setidaknya selama 18  atau 19 tahun di awal kehidupannya. 

"Dia tidak pernah menggunakan nama Markle dan baru menggunakan nama belakang itu setelah saya berkencan dengan Pangeran Harry," ungkap Meghan Markle. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore