Meghan Markle Berencana Lahirkan Anak Kedua di Rumah Mewahnya

Redaksi | 1 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tengah mengandung anak kedua. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey beberapa pekan lalu, Meghan Markle mengungkap anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Diperkirakan Meghan Markle bakal melahirkan dalam beberapa bulan mendatang. Dilansir Pagesix.com, istri Pangeran Harry itu bakal melahirkan di rumah mewahnya seharga 14,5 juta dolar AS atau seharga Rp211 miliar rupiah yang terletak di Montecito, California.

"Dia mempunyai rumah yang sangat bagus di California, akan jadi hal indah bila dia melahirkan bayi perempuannya di sana," kata sang sumber kepada Pagesix.com.

Sebenarnya niatan melahirkan di rumah sudah dimiliki Meghan Markle ketika mengandung anak pertamanya, Archie. Kala itu Meghan Markle ingin melakukan persalin di kediamannya di Frogmore Cottage, London. 

Sayangnya niatan itu tak bisa terwujud. Pada 6 Mei 6 2019, Meghan Markle melahirkan Archie di London's Portland Hospital. Ia melahirkan di rumah sakit karena usia kandungnya telah lewat seminggu dari waktu persalinan. 

"Dokter menasihatinya agar pergi ke rumah sakit, dan Meghan memenuhinya karena ingin melahirkan Archie dengan aman," ujar sang sumber.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait