Bill Gates Cerai Setelah 27 Tahun Menikah, Mengejutkan

Redaksi | 4 Mei 2021 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan dari orang terkaya di dunia: Bill Gates dan Melinda Gates akan bercerai setelah 27 tahun menikah. Mereka mengumumkan kabar mengejutkan ini dalam pernyataan bersama Senin kemarin.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup sehat dan produktif," begitu bunyi pernyataan itu.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu, dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami selagi kami mulai menavigasi kehidupan baru ini," lanjutnya, seperti dikutip dari cbsnews.

Bill Gates yang kini berusia 65, dikenal sebagai pendiri perusahaan pembuat perangkat lunak Microsoft pada 1975 dan kini tercatat sebagai orang terkaya keempat di dunia dengan kekayaan bersih mencapai 130,5 miliar dolar. Maret lalu, dia mengundurkan diri dari perannya di dewan direksi Microsoft untuk fokus hanya pada pekerjaannya dengan yayasan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait