Putri Diana Ternyata Sering Fitness di Gym Khusus Gay, Ini Alasannya

Binsar Hutapea Rabu, 12 Mei 2021 03:00:23
Semasa hidupnya, Putri Diana ternyata sering berlatih kebugaran di gym. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidupnya, Putri Diana ternyata sering berlatih kebugaran di gym yang banyak melayani kaum gay. Alasannya, Putri Diana sangat menyukai pria gay dan nyaman berada di sekitar mereka.

Hal tersebut diungkap oleh Jeremy Norman, pemilik gym Earl's Court Gym, tempat di mana Putri Diana tercatat sebagai anggotanya.

“Hal ini tidak terlalu banyak dibicarakan, tapi dia sangat menyukai lelaki gay,” kata Jeremy Norman kepada PinkNews, baru-baru ini. “Dia benar-benar merasa nyaman dengan pria gay, dia bisa merasa terhubung dengan mereka dan tidak merasa terancam oleh mereka dengan cara apa pun," sambungnya.  “Mereka teman yang dia bisa ajak bergaul olehnya."

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

Norman menambahkan, saat meninggal Putri Diana masih berstatus sebagai member gym Earl's Court di London. “Itu adalah gym tempat dia menjadi anggotanya ketika dia meninggal. Kami menutup gym selama beberapa jam sebanyak tiga kali seminggu agar dia bisa berlatih," sebut Norman lagi.

Putri Diana wafat pada 31 Agustus, 23 tahun lalu. Ia tewas secara mengenaskan; mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan berat di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Kematian sang putri yang sangat dicintai itu kemudian membuat dunia menangis.

Sepekan setelah wafat, persisnya pada 6 September 1997,  upacara pemakaman ibunda Pangeran William dan Harry itu dihelat. Sekitar 2,5 miliar orang menyaksikan acara itu lewat televisi--menjadikannya sebagai peristiwa yang paling banyak ditonton di televisi sepanjang  sejarah dunia. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.