Blak-blakan, Pangeran Harry Sebut Pangeran Charles Memberinya Banyak Penderitaan

Binsar Hutapea Jumat, 14 Mei 2021 14:00:23
Pangeran Harry membuat pengakuan mengejutkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry membuat pengakuan mengejutkan dalam podcast "Armchair Expert" yang dipandu Dax Shepard. Dalam kesempatan itu ia habis-habisan mengkritisi sang ayah, Pangeran Charles. 

Pangeran Harry menyebut, ayahnya membesarkannya dengan memberinya banyak kepedihan dan penderitaan. Lebih lanjut suami Meghan Markle ini menyebut perlakuan itu adalah hasil dari bagaimana ayahnya dibesarkan oleh Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip .

"Dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan (oleh Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip)," kata pria berusia 36 tahun itu. “Jadi banyak penderitaan genetik yang diteruskan,” sebutnya lagi. 

Pangeran Charles (Instagram)
Pangeran Charles (Instagram)

“Saya tidak pernah melihatnya, saya tidak pernah mengetahuinya, dan kemudian tiba-tiba saya mulai menyatukannya dan berkesimpulan, 'Oke, jadi di sinilah dia (Pangeran Charles) bersekolah, inilah yang terjadi, saya tahu ini tentang hidupnya, saya juga tahu itu terkait dengan orang tuanya jadi itu berarti dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan, jadi saya mulai memikirkan bagaimana saya bisa mengubahnya untuk anak-anak saya sendiri?” jelasnya.

Untuk memutus siklus tersebut, Pangeran Harry memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris dan memboyong sang istri Meghan Markle dan juga anaknya, Archie ke Amerika Serikat.  

“Jadi saya sebagai orang tua harus melakukan yang terbaik. Hal itu terjadi pada saya, saya akan memastikan itu tidak terjadi pada anak saya,” bilang Pangeran Harry. 

"Saya memindahkan seluruh keluarga saya ke AS, itu sebenarnya bukan rencana kami, tetapi terkadang saya harus membuat keputusan yang mengutamakan keluarga dan kesehatan mental Anda.” 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.